Home BERITA Terpengaruh Miras, Seorang Paman ‘Rutin’ Cabuli Keponakannya

Terpengaruh Miras, Seorang Paman ‘Rutin’ Cabuli Keponakannya

SHARE
Ilustrasi Pemerkosaan (Istimewa)

KRIMINALITAS.COM, Tebing Tinggi – Sungguh biadab pria berinisial AS yang sudah beristri ini. Pasalnya, pria ini kerap mencabuli keponakannya sendiri yang baru berusia 13 tahun. Ironisnya, aksi tersebut dilakukan AS saat dirinya mabuk usai menenggak minuman keras.

Pelaku diringkus setelah orangtua korban melaporkan perbuatan bejat pelaku ke Polres Tebing Tinggi pada Kamis (18/5/2017) malam. Terungkapnya pria yang doyan mabuk ini ketika adik korban melihat pelaku mencabuli korban di ruang tamu.

Melihat kejadian itu, sang adik menyampaikan pada ayah dan ibunya. Orangtua korban yang mendengar kejadian itu kaget dan melaporkan AS ke kantor polisi. Saat menjalani pemeriksaan pelaku mengakui segala perbuatannya dan mengaku tak sadar saat mencabuli keponakannya sendiri itu.

“Gara-gara pengaruh minuman. Sudah lima kali aku cabuli,” kata AS, warga Kelurahan Rambun, Kecamatan Padang Hilir, Tebing Tinggi ini.

Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi AKP MT Sagala, Jumat (19/5/2017) mengatakan, dari keterangan pelaku bahwa perbuatan cabul sudah lima kali dilakukan setelah larut malam. Pelaku masuk ke rumah korban dan langsung melakukan aksi cabulnya.

“Kelima perbuatan itu dilakukan pelaku di ruang tamu. Namun yang terakhir dipergoki adik korban dan melaporkannya pada orangtua mereka. Setiap kali perbuatannya, pelaku dalam pengaruh miras. Pelaku kita tahan,” beber AKP Sagala.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here