Home BERITA Terungkap, Model Asal Inggris Diculik Kelompok Perdagangan Manusia ‘Black Death’

Terungkap, Model Asal Inggris Diculik Kelompok Perdagangan Manusia ‘Black Death’

SHARE
Kriminalitas.com – Wisnu Angga Wijaya

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Usai menjalankan penyelidikan terhadap kasus penculikan model asal Inggris di Milan, kepolisian Italia menemukan beberapa fakta terkait pelaku.

Dari keterangan yang dirilis kepolisian Italia (Polizia di Stato), pelaku penculikan tergabung dalam grup ‘Black Death’. Grup tersebut diketahui memiliki sejarah dalam melakukan perdagangan manusia melalui internet.

Namun, menurut kabar yang dirilis CNN, ‘Black Death’ melakukan perdagangan tersebut melalui situs dark web, sebuah jaringan internet yang hanya bisa diakses oleh orang-orang tertentu.

Lebih jauh lagi, grup tersebut dikabarkan juga telah menghubungi sejumlah orang yang berminat untuk membeli model yang diculik pada Senin (10/7/2017) silam tersebut.

Namun transaksi tersebut tak sempat terjadi, karena model yang identitasnya masih dirahasiakan tersebut telah bebas dari jeratan para penculik. Ia dibebaskan oleh seorang pria bernama Lukasz Herba (30).

Uniknya, Herba yang merupakan warga Polandia mengantarkan sang model ke gedung konsulat Inggris di kota Milan pada Senin (17/7/2017) silam. Herba saat ini telah ditahan oleh Polizia di Stato dan dituding sebagai salah satu pelaku penculikan.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and DRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here