Home BERITA Tiga Pelaku ‘Bullying’ Menangis dan Meminta Maaf ke Keluarga Farhan

Tiga Pelaku ‘Bullying’ Menangis dan Meminta Maaf ke Keluarga Farhan

SHARE
Bully terhadap mahasiswa berkebutuhan khusus (Instagram @kotcak.petcah)

KRIMINALITAS.COM, Depok – Tiga pelaku perisakan terhadap mahasiswa berkubutuhan khusus telah mengakui kesalahannya. Bahkan, tiga pelaku yang tak disebut identitasnya itu telah meminta maaf kepada keluarga Farhan.

Hal ini diungkapkan Wakil Rektor III Universitas Gunadarma, Irwan Bastian. Menurutnya, pelaku yang merupakan rekan korban di Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (FIKTI) Gundar ini langsung mendatangi rumah Farhan untuk mendapatkan permohonan maaf.

“Itu yang mereka beberkan sama kami saat diperiksa. Kami langsung cek ke keluarga korban. Tidak hanya ketiga pelaku, rekan mereka yang lain juga ikut datang untuk minta maaf,” kata Irwan kepada wartawan, Senin (17/7/2017).

Irwan menambahkan, saat meminta maaf, ketiga pelaku tampak menangis. Dari hasil pengakuan sementara, pelaku berkilah jika aksi perisakan itu dilakukan karena mereka ingin dekat diri dengan Farhan.

“Alasannya kepada kami ketiganya ingin mengajak Farhan masuk dalam diskusi mahasiswa FIKTI, jadi biar lebih akrab jadi diisengi sama mereka. Tetapi ini sudah mengarah tindak pidana dan tidak dapat dibiarkan. Makanya kami masih memeriksa dan menggali keterangan dari ketiga mahasiswa ini,” imbuhnya.

Irwan menegaskan, pihak Rektorat Universitas Gunadarma tidak akan mentolerir aksi perisakan yang dilakukan oleh para mahasiswa kepada mahasiswa lain.

“Apapun alasannya, semua yang berkaiatan dengan hal ini akan ditindaklanjuti dan diberikan hukuman. Kami tidak mau nama kampus ini menjadi rusak karena ulah mahasiswa yang tidak benar,” tutupnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Ucok Barimbing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here