Home BERITA Tiga Penganiaya Terduga Pencuri Amplifier Masih Buron, Salah Satunya Berperan Beli Bensin

Tiga Penganiaya Terduga Pencuri Amplifier Masih Buron, Salah Satunya Berperan Beli Bensin

SHARE
Pelaku pencurian sekaligus korban main hakim sendiri (Repro/Facebook)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Polisi masih terus menyelidiki kasus main hakim sendiri yang menewaskan terduga pencuri amplifier MA alias Joya. Tiga pelaku hingga kini masih buron yang salah satunya berperan sebagai pembeli bensin yang digunakan untuk membakar Joya hingga tewas.

“Ada satu orang kami cari terkait pembakaran itu. Karena menurut saksi dan pelaku ada orang lain yang membelikan bensin tersebut,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono kepada Kriminalitas.com, di Jakarta, Sabtu (12/8/2017).

Dari keterangan pelaku yang telah ditangkap, lanjutnya, dua dari tiga orang itu ikut memukuli Joya. Saat ini kepolisian telah mengantongi identitas otak dari aksi main hakim sendiri itu.

“Seringkali peristiwa begini tak terungkap. Peristiwa begini sering tidak tahu aktor utamanya. Ini kami sudah dapat aktor utamanya siapa yang membakar,” tutup mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini.

Sebelumnya, Joya tewas di tangan warga karena dikeroyoko lalu dibakar. Aksi main hakim sendiri terjadi karena Joya dituduh mencuri amplifier Musala di Bekasi.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nicky Aditya and Sapuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here