Home BERITA Universitas Gunadarma Periksa Tiga Mahasiswa Pelaku Perisakan

Universitas Gunadarma Periksa Tiga Mahasiswa Pelaku Perisakan

SHARE
Bully terhadap mahasiswa berkebutuhan khusus (Instagram @lambe_turah)

KRIMINALITAS.COM, Depok – Pihak Universitas Gunadarma melakukan pemeriksaan terhadap tiga pelaku perisakan terhadap mahasiswa berkebutuhan khusus bernama Farhan.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Gunadarma, Irwan Bastian menuturkan, ketiga terduga pelaku merupakan rekan korban di Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (FIKTI). Ketiganya diperiksa di ruang rektorat.

“Ketiga pelaku itu kami dapat dari tim investigasi kampus. Sekarang ketiga mahasiswa kami ini sedang dimintai keterangan terhadap video yang menjadi viral di medsos ini. Untuk fakta dilapangan sedang kami kumpulkan bersama tim investigasi,” ujar Irwan kepada wartawan, saat ditemui di kampus Gunadarma Depok, Senin (17/7/2017).

Irwan menambahkan, dugaan aksi perisakan itu sudah sering dilakukan ketiga rekan Farhan baik di dalam ruang kuliah maupun di area kampus.

“Benar mereka itu satu angkatan. Ketika pemeriksaan selesai kami akan melakukan tindakan atas perbuatan ini. Kan kami juga harus punya bukti kuat untuk memberikan hukuman itu kepada ketiga pelaku,” imbuhnya.

Lebih lanjut Irwan menambahkan, ketiga pelaku terancam di drop out (DO). Hal itu disebabkan karena ulah ketiga pelaku tersebut sudah mencemarkan nama baik kampus Gunadarma.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Ucok Barimbing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here