Home BERITA Usai Jajan di Tempat Lokalisasi, Kakek Sam Tewas di Tempat Tidur

Usai Jajan di Tempat Lokalisasi, Kakek Sam Tewas di Tempat Tidur

SHARE
Ilustrasi. (NET)

KRIMINALITAS.COM, Sragen – Kakek SAM (75) ditemukan tewas di salah satu kamar di Kompleks Pasar Nglangon, Sragen, Kamis (20/4/2017) petang. Lokasi yang dikenal sebagai tempat lokalisasi terselubung ini membuat masyarakat berpendapat bahwa korban tewas usai berhubungan intim.

Peristiwa bermula saat warga Dukuh Karangmanis RT17/ RW03, Desa Pandak, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen ini mendatangi sebuah warung milik WSI (40) di kawasan lokalisasi tu. Korban mengaku kurang enak badan dan meminta izin kepada WSI untuk menggunakan ranjang di warungnya untuk tidur.

WSI pun meninggalkan korban di tempat usahanya tersebut. Sore harinya, saat WSI kembali ke warung, ia mendapati korban masih tertidur. Lantaran ingin menutup warungnya, WSI membangunkan korban.

Namun, setelah dipanggil beberapa kali, korban tidak kunjung bangun. Hingga, WSI menggoyang tubuhnya dan mengetahui bahwa korban telah tewas.

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi membenarkan adanya kejadian tersebut. Diduga, korban terkena serangan jantung.

Namun demikian, saat disinggung bahwa korban usai “jajan” di tempat tersebut, pihaknya enggan untuk berkomentar.

“Tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” ucap AKP Saptiwi.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Alexy Pratama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here