Home BERITA Usut Aset Tersembunyi, Bareskrim Kembali Periksa Tersangka First Travel

Usut Aset Tersembunyi, Bareskrim Kembali Periksa Tersangka First Travel

SHARE
RILIS FIRST TRAVEL DI BARESKRIM 04
Tiga tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan First Travel. (Kiki/Kriminalitas.com).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Penyidik Direktorat I Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri kembali memeriksa tiga tersangka kasus penipuan First Travel, Andhika Surachman, Siti Nuraida alias Kiki dan Anniesa Hasibuan. Pemeriksaan dilakukan untuk mendalami temuan barang bukti yang baru-baru ini diungkap oleh polisi.

“Pemeriksaan untuk mengonfirmasi barang bukti yang disita beberapa hari terakhir ini,” kata Direktur I Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Herry Rudolf Nahak, Rabu (13/9/2017).

Nahak menambahkan, pendalaman pemeriksaan terkait dengan temuan 13 rekening bank dan lima unit mobil.

Selain itu, mantan Kapolsek Kemayoran ini mengatakan, penyidik masih mencari aset-aset milik First Travel yang belum dibuka oleh para tersangka. Pasalnya, tersangka masih terus menutupi aset lainnya.

“Ya, itu salah satu masalahnya. Makanya perkembangan pemeriksaankan berjalan terus, harus dilengkapi lagi terutama yang berkaitan dengan aset-aset yang dia punya atau barang yang dibeli dengan uang jemaah itu,” ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, polisi menemukan aset triliunan rupiah milik tersangka yang diduga hasil penipuan para jemaah umrah. Uang itu digunakan para tersangka untuk membeli apartemen, restoran, biaya fashion show dan foya-foya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Sapuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here