Home BERITA Viral di Medsos, Kapolres Simalungun Cekoki Seorang Pria Hingga Mabuk

Viral di Medsos, Kapolres Simalungun Cekoki Seorang Pria Hingga Mabuk

SHARE
AKBP Marudut Liberti Panjaitan terekam kamera CCTV mencekoki seorang pria
(YouTube/7JutaStatus)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Baru-baru ini, warganet Indonesia, khususnya warga Sumatera Utara (Sumut), dikejutkan oleh sebuah video yang viral di media sosial. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan seorang pria yang diduga Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan, tengah mencekoki seorang pria menggunakan minuman keras.

Di dalam video yang diunggah ke situs YouTube tersebut, terlihat AKBP Marudut tengah berada di sebuah tempat hiburan malam bersama rekan-rekannya. Ditilik dari video, AKBP Marudut didampingi oleh sekitar 12 orang berpakaian biasa.

Terekam dalam kamera, Marudut memulai acara minum-minum tersebut bersama dengan teman-temannya saat itu. Awalnya, mereka masih belum terlihat mabuk, hingga beberapa saat kemudian seorang pria yang duduk berseberangan dengan Marudut terlihat mulai mabuk.

Namun Marudut tetap tak mengindahkan hal tersebut. Dirinya justru terus mencekoki pria yang diketahui bernama Bobby (45). Menurut informasi yang beredar, kejadian ini berlangsung pada hari Rabu (1/7/2017) silam, di lokasi hiburan malam Miles.

Saat duduk bersama, mantan Wakil Direktur (Wadir) Narkoba Polda Kalimantan ini terlihat menuangkan miras ke gelas temannya serta tertawa mengarah ke kamera CCTV sebelum akhirnya mencekoki miras pada temannya.

Sampai saat ini, pihak Polda Sumut dikabarkan masih melakukan penyelidikan. Belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait soal beredarnya rekaman tersebut.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and DRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here