Home BERITA Viral! Video Pertikaian Perwira TNI AU ‘Letkol vs Kolonel’

Viral! Video Pertikaian Perwira TNI AU ‘Letkol vs Kolonel’

SHARE
Kondisi Letkol Kes Siswanto dengan hidung berdarah di sebuah ruangan Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut (Lakesgilut) Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur (Youtube)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Media sosial digegerkan dengan beredarnya video seorang anggota TNI Angkatan Udara yang berdarah di bagian hidung dan mulutnya. Video berdurasi 1 menit 12 detik tersebut memperlihatkan anggota TNI AU yang mengenakan seragam biru yang tampak terengah-engah.

Dalam video tersebut, terlihat anggota yang lain seperti dicegah masuk ke dalam ruangan. Selain itu, pintu tersebut juga dijaga oleh seorang anggota.

Sementara itu, dari informasi yang diterima Kriminalitas.com, dua anggota itu adalah Seslakesgilut Letkol Kes Siswanto. Sementara yang ada di balik pintu adalah Patun Seskoau, Kolonel Lek Andhi Herwanto.

Insiden ini terjadi pada Jumat (11/8/2017) sekitar 14.30 WIB di Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut (Lakesgilut) Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur. Insiden itu diduga terjadi karena drg Lini, istri dari Kolonel Andhi sering memanggil anggota Lakesgilut, baik yang militer maupun PNS untuk dimarahi.

Lantaran menimbulkan keresahan, akhirnya mereka mengadu ke Siswanto yang menjabat sebagai Seslakesgilut. Akhirnya, Siswanto memanggil Lini dengan maksud untuk menegur. Namun, Lini mengadu ke suaminya. Karena tak terima istrinya ditegur, Andi mendatangi Lagesgilut dan terjadilah insiden tersebut.

Kriminalitas.com masih mencoba menghubungi Kapuspen TNI untuk mengonfirmasi insiden tersebut.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and SAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here