Home BERITA Vokalis Audioslaves Tewas Gantung Diri Usai Manggung

Vokalis Audioslaves Tewas Gantung Diri Usai Manggung

SHARE
Vokalis Audioslaves, Chris Cornell (Reuters).

KRIMINALITAS.COM, Detroit – Seorang vokalis band Audioslaves, Chris Cornell tewas dengan cara gantung diri usai manggung dengan band keduanya Soundgarden di Detroit, Michigan, Amerika Serikat pada Rabu (17/5/2017).

Juru Bicara Kepolisian Detroit membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya akan bekerja sama dengan keluarga Cornell guna mengungkap misteri kematiannya.

“Dia ditemukan di lantai kamar mandi. Kami memanggil unit medis, lalu dia akhirnya dinyatakan meninggal,” ujarnya seperti dikutip dari BBC, Jumat (19/5/2017).

“Meski hasil autopsi belum selesai, namun penyebab kematian dipastikan karena bunuh diri,” tambahnya.

Kematian Cornell membuat anggota bandnya terpukul. Apalagi bulan ini dia memiliki jadwal manggung yang padat dengan dua bandnya yakni Soundgarden dan Audioslave.

Dukungan duka cita kepada ayah dua anak itu pun terus mengalir ke akun media sosialnya.

“Kaget dan sedih dengan kematian @chriscornell yang tiba-tiba. Seorang penyanyi, penulis lagu dan pria hebat,” tulis penulis lagu Elton John dalam akun Twitternya.

“RIP Chris Cornell. Sangat berbakat, sangat muda dan sangat dirindukan,” ujar Gitaris Led Zeppelin, Jimmy Page.

Cornell tewas di usianya yang ke-52. Dia meninggalkan seorang istri dan dua anak mereka yang berusia 12 tahun dan 11 tahun. Cornell juga memiliki anak perempuan berusia 16 tahun dari pernikahan sebelumnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and RGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here