Home BERITA Wow, 150 Relawan ‘Solmet’ Polisikan Habib Rizieq

Wow, 150 Relawan ‘Solmet’ Polisikan Habib Rizieq

SHARE
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (Kiki Busi Hartawan/Kriminalitas.com)

​KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Tim Relawan Solidaritas Merah Putih (Solmet) melaporkan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq atas tuduhan penghinaan terhadap mata uang Republik Indonesia (RI).

Pelaporan ini akan berlangsung di SPK Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017) siang.

Koordinator Solmet, Silvester Matutina mengatakan, 150 anggotanya akan datang langsung ke Polda Metro untuk melaporkan Rizieq.

“Kami melapor atas dugaan penyebaran fitnah dan pelanggaran UU No. 19/2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik sebagaimana dalam ceramahnya yang diunggah di YouTube tentang Palu Arit (lambang PKI) pada uang rupiah yang baru dan juga memfitnah Presiden Jokowi adalah seorang PKI,” kata Sylvester kepada wartawan di Jakarta, Selasa (10/1/2017).

‎Sylvester sendiri memastikan posisi ormasnya sebagai garda terdepan Pejuang NKRI sejati bersama TNI, POLRI, Pemerintah, dan Ulama yang baik serta kaum Pancasilais.

“Kami akan melawan upaya aktor politik dan para provokator yang menghasut, membohongi, dan menebar fitnah kebencian kepada masyarakat lewat upaya memecah belah bangsa,” pungkasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Kanugrahan and Sjamsu Dradjad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here