Home BERITA Wow, Artis Cantik Ini Rela Dibayar Murah Demi Pamer Tubuh Seksi

Wow, Artis Cantik Ini Rela Dibayar Murah Demi Pamer Tubuh Seksi

SHARE
Angelina Jolie. (vogue).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Berpenampilan seksi demi mengumbar lekuk tubuh bukan merupakan sesuatu yang aneh di kalangan selebriti hollywood. Mereka terbiasa melakukan hal itu, demi menarik perhatian kaum adam.

Bahkan, beberapa artis di bawah ini sampai rela dibayar murah agar tubuh seksinya bisa terkespose publik. Kira-kira, siapa saja ya artis yang dimaksud? Berikut ulasannya dilansir dari berbagai sumber:

1. Angelina Jolie

Angelina Jolie saat jadi model Star (cumicumi).

Mantan istri Brad Pitt ini memang hobi mencari sensasi. Di tahun 1999, Jolie pernah berfoto bugil demi menjadi cover majalah dewasa, Star.

Jolie yang kala itu masih berusia 24 tahun terlihat cantik saat diminta berbaring di ranjang dengan bertelanjang dada dan hanya menggunakan celana G-String.

2. Madonna

Madonna saat menjadi cover majalah Playboy (Kapanlagi)

Sebelum tenar kaya sekarang, Madonna cuma seorang wanita biasa yang sedang membutuhkan uang. Nah, demi punya uang banyak, penyanyi asal Amerika Serikat ini pernah berpose telanjang untuk majalah Playboy.

Waktu itu, Madonna dibayar murah yakni hanya US$ 25 untuk sekali pemotretan. Tapi ternyata, foto-foto bugil tersebut bikin dia jadi terkenal kaya sekarang.

3. Charlize Theron

Pose Charlize Theron untuk majalah Playboy di tahun 1999 (Liputan6.com).

Nama Charlize Theron langsung melejit pasca mendapat tawaran berpose sebagai cover majalah Playboy. Theron yang kala itu cuma model kelas B, hanya dibayar murah saat diminta berpenampilan bugil.

Untungnya foto tersebut membawa Theron ke gerbang kesuksesan. Pasca berpose bugil, dia langsung mendapat berbagai tawaran film dan membuatnya menjadi selebriti hollywood kelas A.

4. Jessica Biel

Jessica Biel (Liputan6).

Artis selanjutnya yang pernah berpenampilan bugil adalah Jessica Biel. Di usianya yang masih 17 tahun, Jessicca diminta memamerkan tubuh seksinya di majalah Gear pada tahun 2000.

Namun setelah foto tersebut dicetak ke majalah, Jessica malah merasa malu. Dia mengaku terpaksa melakukan hal itu karena ingin mengikuti tren.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and RGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here