Home BERITA Wow… Young Lex bakal Kolaborasi dengan Jay Park

Wow… Young Lex bakal Kolaborasi dengan Jay Park

SHARE
Rapper Young Lex (Instagram)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Rapper Samuel Alexander Pieter alias Young Lex menggegerkan dunia hiburan tanah air. Bukan tanpa alasan, Young Lex disebut-sebut akan berkolaborasi dengan rapper asal Korea Selatan, Jay Park. Kabar tersebut beredar di sejumlah media sosial tanah air.

Namun, kabar tersebut bukan hanya isapan jempol belaka, Young Lex membenarkan bahwa ia akan berkolaborasi bersama Jay Park.

“Iya, kebetulan dia mau kolaborasi sama artis Southeast Asia. Tinggal atur jadwal untuk ketemu dan workshop,” ujar Young Lex kepada wartawan di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Pemuda kurus dengan badan penuh tato ini menambahkan, dirinya belum tahu secara pasti proyek apa yang akan digarap bareng dengan Jay Park. Pasalnya, keduanya belum bertemu untuk membicarakan lebih serius.

Young Lex pun menceritakan bagaimana rencana kolaborasi ini muncul. Menurutnya, saat Jay Park berada di Malaysia, dia bertanya ke rapper Malaysia siapa rapper Indonesia yang bis diajak kerja bareng. Kemudian munculah nama Young Lex. Akhirnya, dia mulai berkomunikasi. Young Lex juga menyarankan agar pembicaraan dilakukan secara langsung.

Young Lex sendiri belum bisa memastikan proyek itu berjalan apa tidak.

“Enggak tahu jadi apa enggak, yang pasti wacana sudah ada,” imbuhnya.

Young Lex juga merasa bangga jika proyek kolaborasi itu terwujud. Menurutnya, Jay merupakan rapper handal dan berpengaruh di Asia.

“Ya jelas bangga. Dia kan Chris Brown versi Asia, keren,” tutupnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and SAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here